Tuesday, September 11, 2012

Contoh Surat Pengunduran Diri

Contoh surat pengunduran diri yang terbaru5 punya semoga cocok dan bisa membantu sobat yang sedang membutuhkan. Memang hidup itu aneh banyak orang yang susah untuk bisa bekerja, mamun tidak sedikit juga orang yang entah karena alasan apa banyak sekali alasannya ya mungkin karena mau pindah rumah, bisa juga sudah jenuh, dan lain sebagainya untuk bisa keluar dari perusahaan yang sedang di tempati, itulah hidup.
Nah sebelum ke contoh surat pengunduran diri, sebelumnya terbaru5 juga pernah membahas atau membuat artikel yang berjudul contoh surat lamaran kerja. Tapi pada kesempatan kali ini terbaru5 bukan mau membahas soal itu. Hanya sedikit informasi sajah buat yang sedang berjuang mencari pekerjaan, semoga bisa tercapai maksudnya diterima di perusahaan yang sedang sobat lamar..Amin.!
Itu sekilas info sajah, kita kembali ke artikel tentang contoh surat pengunduran diri silahkan sobat lihat - lihat di bawah ya semoga cocok.

Contoh Surat Pengunduran Diri

contoh surat pengunduran diri


Tasikmalaya, 11 September 2012
Kepada,
yth,
Dir. HRD PT…..
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT……… berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama : ………
Departemen :
Jabatan : ……..
No Karyawan :

Mengajukan pengunduran diri dari PT………………….. dengan alasan kesehatan dan keluarga…..(sebutkan alasan lain sesuai dengan kondisi anda tidak perlu terlalu detail seperti tips diatas jangan mengungkapkan kekesalan anda selama bekerja)…. Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,
Tasikmalaya, 11 September 2012

(……………………)
Nah itu diatas salah satu contoh surat pengunduran diri yang semoga bisa membantu. Amin..Sekian dan terima kasih sudah mau berkunjung kesini, sebelumnya mohon maaf bila ada kekurangan dan kesalahan. Wassalam : Aceng Kobra ti ci eceng dan teman - teman.

No comments:

Post a Comment